STERILISASI DENGAN CAIRAN DISINFEKTAN

Memasuki semester kedua pandemi covid-19 yang tak kunjung mereda, SIT Ummul Quro Depok terus berupaya secara konsisten dan berkala melakukan langkah preventif  penyebaran virus ini. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan penyemprotan kembali cairan disinfektan di sejumlah titik. Penyemprotan cairan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri serta mensterilisasi objek-objek vital yang biasa digunakan warga sekolah.

Penyemprotan dilakukan secara langsung di bawah komando Tim Sarana Prasarana dengan menggunakan peralatan standar mengikuti protokol kesehatan yang di mulai dari pagi hingga petang meliputi ruang outdoor dan indoor yang ada di komplek pendidikan SIT Ummu’l Quro Depok.

Selain langkah sterilisasi dengan penyemprotan cairan desinfektan, bagian Sarana Prasarana bekerjasama dengan Satuan Pengamanan tetap melakukan pengecekan bagi warga sekolah atau pengunjung yang hadir ke sekolah dengan pengecekan suhu tubuh dan pemberian cairan hand sanitizer sebagai bagian dari tanggungjawab tugas penerapan SOP kesehatan selama pandemi ini. Semoga dengan upaya ini kondisi kebersihan lingkungan  dan kesehatan sekolah tetap terjaga dengan baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top