Salurkan 650 Paket Kurban, Melalui Kurban Meningkatkan Ketaqwaan dan Menumbuhkan Kepedulian antar sesama

Depok (01/07) – Alhamdulillah, pada Gema Syiar Kurban 1444H Yayasan Ummu’l Quro Depok telah terkumpul sejumlah hewan qurban. Yakni 9 ekor sapi (2 Sapi, 4 Sapi Urunan, dan 3 Sapi Syiar Kurban) dan 6 ekor kambing (5 kambing dan 1 kambing Syiar Kurban).

Ketua Pelaksana Gema Syiar Kurban yakni bapak Sandy Eko Muttaqien, S.M mengatakan penyaluran 650 Paket kurban yang dilakukan oleh YUQD sebagai sarana untuk meningkatkan ketaqwaan dan meningkatkan kepedulian terhadap warga sekitar. Pendistribusian untuk pihak eksternal yaitu 9 RT disekitar lingkungan Yayasan Ummu’l Quro Depok.

Sektretaris I Yayasan Ummu’l Quro Depok, Bapak Ahmad Ghozi, S.H., L.LM. mengatakan “Melalui kurban yang kita laksanakan hari ini kita hidupkan semangat berbagi dan tunjukkan bahwa Yayasan Ummul Quro Depok hadir sebagai wadah yang siap berbagi kepada masyarakat. kurban merupakan wujud nyata kepedulian kita kepada sesama maka sejatinya niatkan didalam hati kita bahwa tidak boleh berkurban berhenti hanya pada hari ini, keikhlasan dan semangat berbagi harus terus mengalir dalam setiap langkah kita dalam hidup ini sehingga kita terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, memperjuangkan pendidikan berkualitas untuk mencetak generasi penerus serta  memberikan perhatian dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.”

Penerimaaan, pemotongan dan pendistribusian hewan Kurban ini adalah acara tahunan yang senantiasa terselenggara di Yayasan Ummu’l Quro Depok. Harapannya, hal ini dapat menjalin tali silaturahim dan menjadi ajang mempererat ukhuwah baik internal maupun eksternal.

Jazakumullah Ahsanal Jaza kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan dan mempercayakan YUQD untuk menyalurkan kurbannya. Semoga kita semua dapat meraih taqwa melalui ibadah Kurban dalam bentuk meningkatnya rasa kepedulian kita terhadap sesama. Aamiin yaa Rabbal’alamiin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp