Salurkan 600 Paket Kurban, Ghozi : YUQD bangun kepedulian melalui Ibadah Qurban.

Salurkan 600 Paket Kurban, Ghozi : YUQD Bangun Kepedulian Melalui Ibadah Qurban.

Depok (12/07) – Sektretaris I Yayasan Ummu’l Quro Depok (YUQD), Ahmad Ghozi, S.H., L.LM. mengatakan penyaluran 600 Paket kurban yang dilakukan oleh YUQD sebagai sarana untuk membangun kepedulian terhadap warga sekitar, disamping tujuan utamanya meraih taqwa. Hal ini disampaikan dalam sambutan serah terima hewan kurban secara simbolis kepada panitia pada Senin (11/7/2022).

“YUQD sebagai bagian dari masyarakat, akan terus memberikan manfaat. Yang akan terus dirasakan oleh warga sekitar baik secara tidak langsung maupun secara lansung, diantaranya penyaluran paket Qurban ini. Agar keberadaan Yayasan Ummu’l Quro Depok ini, dirasakan kehadirannya oleh masyarakat sekitar. Serta ucapan terima kasih kepada bapak/ibu pegawai dan orang tua murid dan stakeholder, yang telah mempercayakan YUQD untuk menyalurkan kurbanya” kata Skretaris I YUQD itu.

| lihat juga : • Ramadhan BERbagi buKA puasa • Ramadhan Berkah •

Beradasarkan laporan ketua panitia, H. Jamhori, S.Pd. M.H. Menyampaikan dari total 8 ekor sapi dan 11 ekor kambing, yang merupakan urunan kurban dari mulai dewan yayasan, pegawai, orangtua murid, serta stakeholder yayasan Ummu’l Quro Depok telah memiliki sertifikat bebas PMK.

Lebih lanjut Haji Jamhori mengatakan untuk proses pelaksananaan pemotongan, panitia telah mengikuti berbagai sosialisasi baik dari pemerintahan setempat maupun dari sumber lainya, serta telah melakukan beberapa kali koordinasi dan sosialisasi kepada seluruh panitia, guna mempersiapkan segala sesuatunya.

Ia memastikan bahwa mulai dari proses pengadaan hewan qurban, pelaksanaan sampai dengan penyaluran, telah mengikuti aturan yang berlaku”. Pungkasnya

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top