Rapat Kerja (RAKER) Pegawai YUQD TP. 2022/2023: Ini hal penting yang akan di bahas.

Depok (04/07) – Rapat Kerja (RAKER) Pegawai Yayasan Ummu’l Quro Depok (YUQD) akan dilaksanakan di Aula YUQD selama 2 hari, yaitu Senin-Rabu (04-05/07/2022).

Agenda ini dihadiri oleh Dewan Yayasan Ummu’l Quro Depok, Skretaris 1 Bpk. Ahmad Ghazi, S.H., L.LM. Skretaris 2 Ibu Anisa Humairoh,S.E.,M.M. Bendahara Ibu Apt. Afifah Thohiroh,S.Farm.,M.M.

Hadir juga Ketua Pengurus Harian Bpk. H. Rahadyan Wibisono, S.Psi., M.Si. Wakil Ketua Pengurus Harian Ibu Edwiastuti, S.E. Jajaran Kepala Bagian serta Kepala Sekolah dari Unit TKIT, SDIT, dan SMPIT beserta seluruh pegawai Yayasan Ummu’l Quro Depok.

Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutanya menyebutkan bahwa, agenda ini dilakukan rutin setiap awal tahun pelajaran baru, pada tahun pelajaran 2022/2023 Yayasan Ummu’l Quro Depok akan memfokuskan Pembahasan tentang Peningkatan Mutu dan Layanan Kepada Peserta didik.

“Visi dan misi Yayasan tidak berubah dan target utama tetap harus dicapai, yang kita lakukan adalah melakukan persiapan. Tantangan utama Yayasan Ummu’l Quro Depok adalah memberikan mutu dan layanan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi SIT Ummu’l Quro Depok”. Tutur Indri.

Sekaligus membuka agenda rapat kerja pegawai ummu’l quro depok TP. 2022/2023. Sekretaris Yayasan memberikan arahan kepada seluruh pegawai menciptakan iklim kerja yang Produktif dan Harmonis.

“kata sinergi yang berarti adanya kerjasama yang produktif dan harmonis, maka dalam prakteknya kegiatan yang akan kita lakukan haruslah produktif, dengan iklim kerja yang harmonis”. Kata Ghozi.

Ibu Anisa Humairoh,S.E.,M.M. menambahkan 3 tips untuk meningkatkan mutu dan layananan Pendidikan yaitu: “Adaptif, Responsif, dan Innovatif”. Pungkasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top