Rapat Kerja (RAKER) Pegawai Yayasan Ummu’l Quro Depok Tahun Pelajaran 2023/2024

Depok (07/07) – Alhamdulillah telah dilaksanakan hari ke-1 yakni serah terima jabatan dalam rangkaian Rapat Kerja Pegawai Yayasan Ummul Quro Depok (YUQD) yang dilaksanakan di Aula YUQD  selama 7 hari yaitu Jum’at – Jum’at (07-14/07/2023).

Agenda ini dihadiri oleh Dewan Yayasan Ummul Quro Depok, Pengurus Harian. Jajaran Kepala Bagian serta Kepala Sekolah dari Unit TKIT, SDIT, dan SMPIT beserta seluruh pegawai Yayasan Ummul Quro Depok.

Serah terima jabatan pimpinan periode 2019 – 2023 kepada pimpinan periode 2023 – 2027 Yayasan Ummu’l Quro Depok dan pemberian penghargaan kepada pimpinan periode 2019 – 2023 dan pegawai terasa penuh khidmat. Dibuka dengan tilawah Al-Qur’an untuk mengawali keberkahan rangkaian Rapat Kerja Pegawai Yayasan Ummu’l Quro Depok Tahun Pelajaran 2023/2024

Sektretaris I Yayasan Ummu’l Quro Depok, Bapak Ahmad Ghozi, S.H., L.L.M. dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan periode 2019 – 2023 atas penuh dedikasi dan komitmen memimpin yayasan Ummu’l Quro Depok baik pimpinan di level 2, 3 dan 4. Prestasi yang telah diraih bukti nyata dari upaya kolektif dan semangat kebersamaan. Menunjukkan keteladanan dan tentu saja telah kontribusi dalam memajukan Yayasan Ummu’l Quro Depok. Sekolah kita Alhamdulillah telah mencapai banyak prestasi dan keberhasilan baik dalam bidang pendidikan dan pengembangan karakter peserta didik.”

Lanjutnya, “Serah terima jabatan ini merupakan momentum berharga untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya amanah. Tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan integritas dan keikhlasan. Amanah ini sebagai bentuk pertanggungjawaban dihadapan Allah SWT.”

Jadilah teladan yang Menginpirasi dan mampu memotivasi seluruh karyawan dan guru dalam menjalankan tanggung jawabnya. Teruslah membangun kerjasama yang solid dengan seluruh guru dan karyawan untuk mencapai visi dan misi Yayasan Ummu’l Quro Depok. Teruslah mengembangkan diri, meningkatkan kompetensi dan memperluas wawasan dalam dunia pendidikan. Berinteraksi dan komunitas pendidikan yang lebih luas lagi untuk saling berbagi pengalaman dan mencari inspirasi untuk kemajuan Yayasan Ummu’l Quro Depok.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp