Rapat Kerja Pegawai Tahun Ajaran 2021-2022

Depok – Yayasan Ummu’l Quro Depok (YUQD) gelar Rapat Kerja Pegawai Tahun Ajaran 2021-2022, dengan mengusung tema ”Mewujudkan Ummul Quro Depok yang Tangguh, Untuk Menjadi Hebat & Menginspirasi”
Rapat kerja pegawai ini diselenggarakan secara Virtual Conference , Depok, Senin (5/6/2021). dihadiri oleh seluruh jajaran Yayasan Ummul Quro Depok. Agenda dilaksanakan selama 2 hari.

Dalam kesempatannya, Dewan Pengurus Yayasan UQD Hj. Ade Trisilawati, A.Md. Secara Resmi Membuka Rapat Kerja Pegawai, sekaligus memberikan arahannya, Dalam Arahannya ada 5 Aspek penting yang harus di perkuat untuk mewujudkan sekolah tangguh, diantaranya: “Informasi | Kesehatan | Keamanan | Akademis | Sarana dan Prasarana”, yang di tuturkan beliau. Sesi pertama ditutup dengan dengan pengumuman pegawai berprestasi untuk tahun 2020-2021.

“Berlanjut ke-sesi 2, dalam kesempatannya Dewan Pembina YUQD Ust, Ali Fikri, Lc. M.A. menyampaikan arahannya dalam bentuk refleksi 25 Tahun perjalanan Yayasan Ummul Quro Depok dalam dunia Pendidikan, beberapa point penting yang dapat di petik hikmahnya, bahwa kita harus mengenal diri dan lingkungan kita,Agar kita mempunyai ruh dalam bekerja, menyamakan persepsi orientasi, strategi Analisa, terus belajar dari yang terbaik, melakukan terobosan dan inovasi-, “seperti salah satu quotes yang beliau sampaikan “Masa lalu tidak bisa diubah, masa depan ada ditangan kita” Tutur beliau..

“Agenda sesi ke-2 ini ditutup dengan quiz berhadiah dari Sekretaris 2 YUQD Ibu Anisa Humairoh, SE. M.M. Agenda akan berlanjut esok hari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top