PENUTUPAN UQ FEST SEKALIGUS PELUNCURAN LOGO BARU SIT UMMU’L QURO DEPOK

Logo Baru SIT Ummu’l Quro Depok

DEPOK – Dewan Pembina Yayasan Ustadz K.H. Ali Fikri, Lc., M.A luncurkan logo baru SIT Ummu’l Quro Depok bertemakan bunga berkembang di D’Mall, Depok pada Sabtu (20/1). Logo ini, perpanduan antar simbol yang membentuk logo bunga berkembang dengan qaf sebagai putiknya menunjukkan kesungguhan Ummu l Quro dalam menjadikan Al-Qur an sebagai landasan utama untuk mewujudkan lembaga pendidikan islam yang menginspirasi.

Launching Logo Baru SIT Umm’l Quro Depok oleh Dewan Pembina Yayasan, Ustadz K.H. Ali Fikri, Lc, M.A.

“Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, Kami ingin menampilkan logo baru SIT Ummu’l Quro Depok dengan berbagai macam penjelasannnya, karena dari logo tersebut In Syaa Allah akan membuat seluruh khususnya civitas akademik di Yayasan Ummu’l Quro menjadi terinspirasi dari logo tersebut dan bersemangat sesuai dengan logo baru yang memang penuh dengan semangat,” lanjut beliau.

Penyerahan plakat dari Dewan Pembina Yayasan kepada Ketua Dewan Pengurus Yayasan SIT UQD

Dalam sambutannya disampaikan bahwa SIT akan membangun gedung modern yang nantinya akan tempat belajar siswa yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa. “Disamping itu, di dalam forum yang berbahagia ini, kami menginformasikan kembali bahwa Yayasan Ummu’l Quro akan segera membangun fasilitas pendidikan baru yang In Syaa Allah akan dimulai bulan Februari 2024. Kami mohon doa restu kepada semua yang hadir disini, mudah-mudahan gedung yang akan kita bangun ini, merupakan gedung yang mengikuti perkembangan zaman dan sesuai dengan kebutuhan anak-anak didik kita,” ungkap beliau.

Logo tidak hanya sebagai identitas sekolah saja, namun juga sebagai motivasi dan semangat terus bergerak sebagai Lembaga Pendidikan Islam yang mencetak generasi Qur’ani yang HEBAT dan Menginspirasi. Dengan akan dibangun gedung baru nantinya semoga akan menjadi warna baru dan semangat baru untuk segala aktivitas akademik yang ada di SIT Ummu’l Quro Depok agar senantiasa bisa menebar inspirasi, banyak memberikan manfaat kepada warga sekitar sekolah, orangtua siswa serta membangun Bangsa Indonesia.

Peluncuran logo baru ini bersamaan dengan kegiatan penutupan UQ Fest 2023 dan sekaligus pengumuman pemenang lomba-lomba. Lomba yang masih berlangsung di D’Mall yaitu lomba Tari Kreasi Nusantara, Lomba Mewarnai, Lomba Fahion Show dan Playdate.

Penyerahan Hadiah Lomba UQ Fest

Rangkaian acara launching logo baru ini, ditutup dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dari lomba-lomba UQ Fest. UQ Fest yang diselenggarakan oleh SIT Ummu’l Quro Depok mulai bulan Desember sampai dengan Januari 2024 ini, diikuti oleh ratusan peserta lomba. Adapun lomba yang diadakan diantaranya lomba basket, lomba futsal, lomba MHQ, lomba sholat berjamah, lomba mewarnai, lomba fashion show, lomba tari kreasi nusantara dan playdate. (Distek)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp