Pengesahan dan Pelantikan Panitia PPDB 2021-2021

Penerimaan peserta didik baru SIT Ummu’l Quro  tahun pelajaran 2021-2022 semakin dekat. Menjelang tanggal 2 November 2020, Yayasan Ummu’l Quro melaksanakan kegiatan pengesahan dan pelantikan Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru TP  2021-2022. Hari ini, acara yang bertempat di Aula Yayasan Ummu’l Quro Depok,  Selasa 27/10/2020 dihadiri oleh Dewan Yayasan UQD serta seluruh panitia PPDB dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Dewan Pembina YUQD berpesan agar seluruh panitia selalu optimis, bahwa di setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Terutama di masa pandemi ini, setiap orang harus berjuang dan selalu bergantung pada  Allah SWT, karena hanya Allah Swt yang mampu memberikan solusi terbaik bagi kita.

Beliau juga mengingatkan  untuk tetap fokus dengan visi misi Yayasan UQD dalam membina generasi Qur’ani. Beliau berharap kepada seluruh guru dan staf untuk memantaskan diri berkontribusi mendidik generasi Qur’ani dengan terus mengasah kompetensi dan keterampilan dalam dakwah pendidikan.

Pada kesempatan yang sama Dewan Pengurus Yayasan UQD berpesan kepada panitia yang terpilih agar mengedepankan profesionalisme dan semangat menebar kebaikan. Perlu diformulasikan strategi promosi, publikasi yang efektif dan efisien dengan mengoptimalkan media  yang dimiliki. Beliau juga berharap PPDB ini berjalan dengan sukses mencapai target tanpa kendala yang berarti. Tentu saja dengan kekuatan doa, etos kerja panitia dan dukungan semua stake holder yang ada.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp