KBIHU Ummu’l Quro Depok Memberangkatkan 199 Jamaah Haji

Depok (9/6) Dewan Pembina Yayasan Ummu’l Quro Depok sekaligus sebagai pembimbing utama KBIHU Ummu’l Quro Depok, KH. Ali Fikri, Lc. M.A. & Ketua Dewan Pengurus Ustadzah Hj. Ade Trisilawati, A.Md. melaksanakan ibadah haji tahun ini bersama dengan 199 jama’ah yang tergabung dalam kloter 8.

Seluruh Jama’ah Kloter 8 telah hadir sejak sebelum Pembukaan dilaksanakan. Pelepasan jama’ah Haji oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok Bpk. Sri Utomo. di Masjid Kantor Wali Kota, Depok, Kamis(9/6/22).

Berdasarkan sambutan dari Kemenag Kota Depok, total jumalah kloter 8 ini berjumlah 404 jamaah, dengan 1 petugas kloter, 1 pembimbing, 1 dokter dan 1 perawat. akan diberangkatkan ke embarkasi Bekasi pukul 3.30, selanjutnya besok malam pukul 22.20 WIB akan diberangkatkan ke bandara. menyambung beliau menitipkan pesan “keberangkatan jamaah haji saat ini adalah istimewah karena di tengah pandemi covid yang lenggang, niat yang tulus, banyak istirahat, banyak bersabar dan senantiasa menjaga kesabaran”.

Yayasan Ummu’l Quro Depok Menggandeng LAZ Zakat Sukses dalam Pengelolaan ZISWAF
Haflah Hifzhil Qur’an SIT Ummu’l Quro Depok 2022
199 jamaah haji berasal dari KBIHU Ummu’l Quro Depok yang tergabung dalam kloter 8 akhirnya dapat diberangkatkan, setelah 2 tahun tertunda di karenakan kebijakan di masa pandemi. dengan segala upaya, do’a dan dinamika yang ada kami bersyukur atas nikmat kesehatan dan kesempatan yang masih di berikan, tentunya ini atas izin dari Allah SWT.

Kepala Bagian Humas & Publikasi Ummu’l Quro Depok mengajak “kepada ummat muslim umumnya wabil khusus keluarga para jamaah dan seluruh pegawai Yayasan Ummu’l Quro Depok bersama-sama kita panjatkan do’a semoga pelaksanaan haji tahun ini berjalan lancar, khusnya ustadz Ali Fikri dan ustadzah Hj. Ade Trisilawati beserta jama’ah yang berasal dari KBIHU Ummu’l Quro Depok diridhoi dan mendapatkan haji yang mabrur serta selamat sampai bertemu keluarga kembali”. himbau bu indri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top