Hari ke-2 Rapat Kerja Pegawai Tahun Ajaran 2021-2022

Depok – Hari ke -2, Selasa (6/7/2021) Raker Pegawai Yayasan Ummu’l Quro Depok. Dengan agenda presentasi program kerja dari Pengurus Harian bapak H. Rahadyan Wibisono, S.Psi.,M.Si. dan seluruh Kepala Bagian.
Dari presentasi diatas, diharapkan kedepannya Ummul Quro dapat meningkatkan pelayanannya kepada pegawai dalam bentuk pembinaan dan pelatihan-pelatihan sesuai kebutuhan divisi serta unit kerjanya, serta berupaya memberikan fasilitas dan kesejahteraan kepada seluruh pegawai, dengan tujuan agar semua stakeholders dapat memberikan layanan pendidikan yang lebih maksimal kepada seluruh peserta didik.

Pada kesempatan ini Pengurus Harian juga memberikan sosialisasi peranan satgas siaga Covid-19 dilingkungan UQD sebagai upaya persiapan memasuki masa New Normal. Beliau juga menyampaikan, “untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses pembelajaran, dengan segala kesiapan, maka dapat kita yakini bersama UQD, Siap melaksanakan proses pendidikan dalam model apapun, terlebih jika pemerintah telah mengizinkan untuk Pembelajaran Tatap Muka(PTM) terbatas”, ujarnya.

Setahun lebih proses pembelajaran telah di lalui di masa pandemi, Ummul Quro dengan beberapa jargon, diantaranya: “Jadilah Yang Terbaik” telah membuktikannya, meski bekerja di masa pandemi, pegawai tetap mengukir prestasi di tahun 2021. Pegawai berprestasi dari unit TKIT Bpk. Saipul Latief, SDIT Ibu Aprita Sari.H, S.Pd. SMPIT Bpk. Irwan Ardiansyah. Dari Supporting Unit Bpk. Imron Sony dan Bpk. Sainan, Juara 3 lomba menulis HARDIKNAS kota Depok Ibu Dra. Ida Nuridah, dan juara 1 Wisuda th ajaran 20-21 dari unit SMPIT. Kami mengucapkan selamat atas kerja Hebat & Inspirasinya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp