Haflu Takhrij TKIT Angkatan XXV

Bertepatan dengan berakhirnya tahun pembelajaran 2020-2021, TKIT Ummu’l Quro Depok menggelar wisuda virtual untuk kedua kalinya. Sebuah alternatif acara perpisahan sekolah di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Walau terpisah jarak dan tempat, itu semua tidak mengurangi maknanya sama sekali, seluruh siswa yang diwisuda terlihat begitu ceria dan semangat mengikutinya dari rumah.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah TKIT berterima kasih dan mengatakan “kita patut bersyukur, meski setahun belajar melalui media online, alhamdulillah ananda dapat melewati dan menyelesaikan semua pembelajaran dengan baik. Semoga kalian menjadi anak soleh yang membanggakan”.

Sementara Dewan Pembina Yayasan Ummu’l Quro Depok menyampaikan rasa haru, bangga dan bahagia menyaksikan potensi yang dimiliki oleh talenta adik-adik TKIT angkatan XXV yang sangat luar biasa. Semoga Allah SWT membimbing kalian menjadi anak yang soleh dan bertakwa, hormat serta patuh kepada orang tua. “Terima kasih atas dukungan dan kolaborasi apik semua pihak, jagalah hafalan qur’annya dan pilihkan sekolah terbaik bagi ananda agar mampu mengasah dan mengtembangkan potensi yang dimiliki”, begitu pesannya.

Dalam kesempatan yang sama Pengawas TK Kec. Beji, Dra. Naniek Kusmiyati juga memberikan selamat atas terpilihnya TKIT Ummu’l Quro Depok sebagai Sekolah Ramah Anak di tahun ini.

Sukses selalu untuk kalian wahai Sahabat Kecil, teruslah menginspirasi, bersinar dengan kilau cahaya yang terang dan bermanfaat bagi negeri !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top