DEWAN PEMBINA YAYASAN GELAR HALALBIHALAL IDUL FITRI 1445 H UNTUK MEMPERKUAT SILATURAHIM DAN KEBERSAMAAN

Dewan Pembina Yayasan, Ustadz Ali Fikri, Lc.,M.A. bersalam-salaman dengan seluruh siswa, guru dan pegawai SIT Ummu’l Quro Depok

Usai libur hari raya Idulfitri 1445 H, SIT Ummu’l Quro Depok menggelar silaturahim dengan mengadakan halal bihalal bersama Dewan Pembina Yayasan beserta jajarannya, Kabag, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, guru dan siswa pada Senin (22/4) dengan tema “Kembali Fitrah dengan Terus Menjaga Semangat Ibadah Ramadan”.

Acara yang dilaksanakan pada pagi hari ini, diawali dengan pembukaan dengan lantunan ayat suci Al Qur’an oleh pewakilan siswa TKIT, SDIT dan SMPIT dan dilanjutkan dengan sambutan singkat oleh Ustadz K.H. Ali Fikri, Lc, M.A.

Dalam sambutannya ada 3 pesan yang dsampaikan, yang pertama atas nama Dewan Yayasan Ummu’l Quro mengucapkan Taqobbalallahu Minna Wa minkum kepada seluruh pegawai, komite sekolah, kepala sekolah, guru dan siswa. Yang kedua, kepada siswa agar kembali semangat dalam proses pembelajaran di sisa akhir semester tahun pelajaran ini. Yang ketiga kepada seluruh guru, pendidik dan staf kependidkan untuk bersama-sama bersemangat untuk memulai pembelajaran setelah libur hari raya idulfitri.

Kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal saling bersalaman dan bermaaf-maafan, yang diawali dari siswa TKIT, SDIT dan SMPIT kepada Dewan Pembina Yayasan, Dewan Pengurus Yayasan, Ketua dan Wakil Pengurus Harian, Kabag dan Kasubbag, Komite Sekolah, Guru dan pegawai, guna mempererat dan menjalin silaturahim.

Pada siang harinya Dewan Pembina Yayasan kembali mengundang pada guru dan pegawai untuk beramah tamah yang bertempat di aula SMPIT. Diawali dengan sholat Dhuhur berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz K.H. Ali Fikri, Lc. M.A. dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengurus Harian, Bapak Rahardyan  Wibisono, S.Psi., M.Psi  dan sambutan oleh Ketua Dewan Pengurus Yayasan, Hj. Ade Trisilawati, A.Md.

Acara dilanjutkan dengan tausiah singkat oleh Dewan Pembina Yayasan Ustadz K.H. Ali Fikri, Lc. M.A. Pada akhir tausiahnya beliau mengajarkan tentang doa memohon perlindungan saat tertimpa suatu bencana yang bisa diamalkan disaat tertimpa suatu keadaan yang tidak menyenangkan. Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (distek)

Kegiatan halalbihalal di lapangan SMPIT Ummu’l Quro Depok

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp