Antusiasme hari pertama kembali ke Sekolah: Inilah keseruan Siswa/i SIT Ummu’l Quro Depok

Depok (19/07) – Sejak pagi lapangan parkir Unit TKIT, SDIT & SMPIT Ummu’l Quro Depok sudah di penuhi kendaraan dan siswa-siswi yang tumpah ruah dengan wajah sumringah, di hari pertama mereka kembali ke sekolah. Beji Senin (18/07/2022).

Antusiasme tidak hanya bisa dilihat dengan siswa berpakaian lengkap, terlihat juga dari orang tua siswa yang sengaja pagi-pagi sekali mengantarkan putri-putri mereka meraih mimpinya.

Gayung bersambut, Guru-guru baik dari unit TKIT, SDIT & SMPIT telah lebih dahulu mempersiapkan segala sesuatunya, dari mulai spanduk, property, meramaikan media sosial, dengan berbagai kegiatan yang sangat menyenangkan.

Terlihat dari kesungguhan unit TKIT Menyiapkan miniatur gerbang, dan property lainnya, serta berbagai kegiatan seru, hingga suasana begitu larut dalam keseruannya.

Untuk unit SDIT dengan tema nusantara, guru-guru memakai pakaian dearah lengkap dengan aksesoris lainnya, dan berbagai games yang seru dan menarik.

Sedang SMPIT padat dengan aktivitas yang menekankan pada pengalaman yang bermakna.

Tentunya semua aktivitas yang di lakukan dari mulai kedatangan sampai kembali pulang, dilakukan dengan prtokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang disediakan di semua kelas dan sudut-sudut sekolah.

Hal ini dilakukan untuk merangsang kembali semangat belajar siswi/i setelah liburan sekolah.

| Info Penerimaan Peserta Didik Baru SIT Ummu’l Quro Depok
Tahun Pelajaran 2022/2023 melalui website:

Informasi PPDB

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top