TAMPILAN SPEKTAKULER PERSEMBAHAN SISWA HEBAT UNTUK GURU

Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 SIT Ummu’l Quro Depok

DEPOK – Usai upacara HGN dilaksanakan Senin (27/11), ada penampilan persembahan dari siswa hebat SIT Ummu’l Quro Depok untuk guru. Adapun penampilan pertama yaitu Lagu Que sera-sera yang dibawakan oleh siswa ekskul vokal SMPIT. Pesan yang dibawa dari lagu ini yaitu motivasi belajar untuk mencapai apa yang dicita-citakan.

Tampilan Persembahan dari siswa-siswi hebat SIT Ummu’l Quro Depok untuk Guru

Berikutnya, penampilan yang sangat spektakuler anak-anak luar biasa SMPIT yang dibawakan oleh Laskar Nabigh Susanto, Mahardika, Ilyasin Hanif Fatih dan Raditya dengan membawakan lagu “Hymne Guru”. Tampilan ini berhasil memukau para guru dan Dewan Pimpinan Yayasan karena dengan keterbatasan yang ada dan kemampuan yang dimiliki, mereka menjadi anak yang luar biasa hebat.

Air mata tak terbendung, haru dan bahagia terlihat dari Dewan Pimpinan Yayasan dan jajarannya, melihat mereka menyanyikan lagu sebagai rasa terima kasih kepada guru yang telah membimbing dan mengajarkan mereka ilmu dengan penuh kesabaran.

Tampilan persembahan untuk guru selanjutnya yaitu teatrikal puisi oleh Ananda Balqis Khairunnisa kelas 9D, Khansa Monroe Gisel kelas 9E, Kiandra Asharaya Jiwonesae kelas 9E dan Afra Tya Zahira kelas 7D. Tampilan ini berhasil membawa suasana haru peristiwa para pelajar dan anak-anak di Palestina. Isak tangis terdengar dari salah satu guru karena puisi yang dibawakan, sangat apik dan sangat menyentuh hati.

Persembahan terakhir yaitu penampilan dari vocal Group SDIT yaitu Ahmad Zaid, Lakeisha Nabila, Shofia dan Pak Firman Faisal yang menyanyikan lagu “Atouna Toufuly” versi Indonesia. Lagu ini dibawakan sebagai rasa kepedulian kita bersama terhadap anak-anak sebagai korban yang telah syahid disana. (Distek)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp