Haflu Takhrij SMPIT 2021 Angkatan XII

Penyelenggaraan wisuda kelulusan atau Haflu Takhrij 2021 di SMPIT Ummu’l Quro Depok terpaksa dilakukan melalui virtual. Hal ini dikarenakan pandemi yang belum juga berakhir sehingga sebagian aktivitas yang melibatkan kerumunan massa dibatasi. Hal ini menjadi gelaran wisuda virtual kedua kalinya. Walaupun sederhana dan minim suka cita kelulusan, namun prosesnya berjalan khidmat dan membutuhkan perjuangan yang tak mudah.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPIT menjelaskan, saat dunia mengalami perubahan yang cepat dan tak menentu maka kami berusaha meningkatkan kualitas dan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak agar pembelajaran bisa dilakukan dengan terukur dan terarah.
“Di tengah keterbatasan karena pandemi angkatan XII “Algenoxxa” juga memiliki segudang prestasi membanggakan, mulai dari skala regional, nasional hingga internasional”, imbuhnya

Dalam sambutan yang lain Dewan Pembina Yayaysan Ummu’l Quro Depok menyampaikan Selamat kepada ananda atas torehan prestasi yang telah dicapai semoga talenta mereka terus berkembang dan terasah di jenjang berikutnya. “Selamat memilih sekolah lanjutan, jangan lupakan almamater kalian, jadilah duta pendidikan yang terus berprestasi dimanapun kalian berada”.

Selamat dan sukses kepada ananda angkatan XII ‘Algenoxxa”, semoga menjadi generasi qur’ani yang hebat dan menginspirasi serta menjunjung tinggi akhlakul karimah. Tetap jaga hafalan Qur’an kalian dan jalin silaturahim dengan almamater tercinta, SMPIT Ummu’l Quro Depok.

Ma’an najah ainama kuntum, Barokallah fiikum

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top