Haflah Hifzhil Qur’an – Persembahan Bagi Penghafal Al Qur’an

Haflah Hifzhil Qur’an merupakan syukuran khatmil Qur’an dalam rangka menghidupkan syiar Al Qur’an, mengukur ketercapaian target hafalan dan memberikan apresiasi kepada peserta didik Sekolah Islam Terpadu Ummul Quro Depok. Gelaran akbar tahunan ini diikuti oleh tiga unit pendidikan sekaligus. mulai dari jenjang TK, SD dan SMP via online.

Acara yang bertema “ Mengukuhkan Generasi Qur’ani menuju Peradaban Mulia yang Hebat dan Menginspirasi” tersebut dihadiri oleh Dewan Yayasan, Ketua Pengurus Harian, Kepala bagian dan Kepala Unit Pendidikan, Komite Sekolah dan Orangtua/wali murid SIT Ummul Quro Depok. Turut hadir pula Kepala Seksi TPK bagian Pembinaan Pendidikan Dasar serta ucapan selamat dari Wakil Walikota Depok.

Pada kesempatan tersebut, Dewan Pembina Yayasan Ummul Quro Depok mengucapkan selamat dan apresiasi secara online kepada 354 Hafiz dan hafizhoh yang terdiri dari 55 siswa TKIT, 184 siswa SDIT, dan 115 siswa SMPIT terbaik. Apresiasi tersebut menjadi wujud rasa bangga dan syukur kepada para Hafiz dan hafizhoh karena tetap mempertahankan tradisi SIT Ummu’l Quro Depok sebagai sekolah yang melahirkan para penghafal al Qur’an -Qur’anic Generation- yang hebat dan menginspirasi.

Semoga Haflah Al Qur’an ini menjadi momentum bagi kita untuk memperbaiki diri dan memperoleh keberkahan juga manfaat apabila rutin membacanya serta mengamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top