Wujudkan UQD Hebat dan Menginspirasi

“Mewujudkan Ummu’l Quro Depok yang Hebat dan Menginspirasi” Demikian tema yang diusung pada Rapat Kerja Yayasan Ummu’l Quro Depok periode 2019/2020 yang digelar hari ini, Rabu (10/7), di Aula Yayasan Ummu’l Quro Depok. Kegiatan setiap awal tahun ajaran ini diikuti oleh seluruh pegawai Yayasan.

Dewan Pembina Yayasan- Ali Fikri Piyar, Lc, MA –dalam pembekalannya mengajak warga Ummu’l Quro Depok untuk memiliki rasa memiliki terhadap almamater tercinta ini. Beliau juga mengajak guru serta seluruh elemen sekolah untuk terus memacu diri dan berkembang dan meraih prestasi.

Namun tidak menghalalkan cara demi meraih tujuan. Serta menghargai sumbangsih serta prestasi yang telah diberikan bagi Ummu’l Quro Depok kita yang tercinta ini.” Demikian ungkap beliau di sela-sela materinya.

Beliau juga menekankan, “ …lulusan Ummu’l Quro Depok harus berbeda. Baik secara kualitas serta prestasi. Sehingga menjadi pembeda, mana lulusan sekolah Ummu’l Quro Depok, serta mana yang lulusan sekolah lain.”

Rapat ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan setiap awal tahun ajaran. Hal ini dimaksudkan sebagai koordinasi program pada tahun ajaran ke depan. Selain itu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi orang tua siswa dan peserta didik, Ummul Quro Depok tak henti mengembangkan inovasi dan program baru.

Ketua Rapat Kerja 2019/2020, Edwiastuti Handayani, SE menyebutkan bahwa Ummu’l Quro Depok tak henti untuk mengembangkan kegiatan serta menyediakan sarana serta pra sarana para peserta didiknya. Berharap para siswa-siswi lulusan Ummu’l Quro Depok dapat menjadi pribadi yang unggul dan memberikan inspirasi bagi orang banyak.

Acara ini rencananya akan digelar tiga hari hingga Jumat nanti. Hal yang menarik adalah pengumuman pegawai berprestasi periode 2018/2019. Pemenang Umrah bagi pegawai serta pemberian cindera mata bagi pejabat yang telah habis masa jabatannya. Selain itu yang tak kalah mengejutkan adalah, pemberian uang remunerasi atau vgaji ke -14. Karena terbilang agak langka terutama untuk yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.   

Sukses bagi Ummu’l Quro Depok. Sekolah Inspirasi membina generasi Qur’ani.(OZI/Tim Humas & Publikasi UQD)

 

Daftar Karyawan Berprestasi periode 2018/2019

  1. Staf Bagian: Hendro Mulyono
  2. Staf Satuan Kerja Dapur  : Misngatun
  3. Unit TKIT : Tri Amini, S.Pd
  4. Unit SDIT: Hikmawati, S.Pd
  5. Unit SMPIT: Yuli Hastuti Ambarani, S.Pd

 

Pengumuman Penerima Aspirasi Guru pemenang lomba Olimpiade Guru Nasional Kota Depok.

  1. Juara 1 Olimpiade Guru Nasional tingkat kota Depok. Kategori Bahasa Indonesia atas nama Sari Kadar Sanjili, S.Pd
  2. Juara 2 Olimpiade Guru Nasional Tingkat Kota Depok, kategori Matematika atas nama Bangun Hari Pranoto S.Pd
  3. Juara 2 Olimpiade Guru Nasional Tingkat Kota Depok, Kategori Ilmu Pengetahuan Alam atas nama Lucky Febrianto, S.Pd.

 

Pengumuman Reward Umrah bagi Pegawai

  1. Unit TKIT : Tri Amini, S.Pd
  2. Unit SDIT : Murdiatun, S.Pd dan Reni Handayani, S.Pd
  3. Unit SMPIT : Lucky Febrianto, S.Pd dan Ika Naniek, S.Pd
  4. Staf Bagian : Imron Sony Ghazali, SE
  5. Staf Satuan Kerja: Mariamsyah

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top