Ummul Quro Depok Memanggil

UMMU’L QURO DEPOK MEMANGGIL
UMMU’ L QURO PEDULI SESAMA

Duka saudara kita di PULAU SERIBU MASJID LOMBOK
82 ORANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT GEMPA 7 SR, RIBUAN WARGA MENGUNGSI

Seperti Kita ketahui bahwa dampak gempa bumi 7 SR yang mengguncang wilayah di Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8/2018) pukul 18.46 WIB memberikan dampak yang luas. Hingga Senin dini hari (6/8/2018) pukul 02.30 WIB tercatat 82 orang meninggal dunia akibat gempa, ratusan orang luka-luka dan ribuan rumah mengalami kerusakan. Ribuan warga mengungsi ke tempat yang aman. Aparat gabungan terus melakukan evakuasi dan penanganan darurat akibat gempabumi.

Fokus utama saat ini adalah pencarian, penyelamatan dan pertolongan kepada masyarakat yang terdampak gempa serta pemenuhan kebutuhan dasar. Adapun kebutuhan mendesak saat ini adalah tenaga medis, air bersih, permakanan, selimut, tikar, tenda, makanan siap saji, layanan trauma healing dan kebutuhan dasar lainnya. Untuk membantu pemenuhan kebutuhan dasar tersebut, Insya Allah, SIT Ummul Quro Depok bekerja sama dengan JSIT Indonesia bidang sosial kemanusiaan akan datang langsung membantu ke daerah bencana. Adapun Yang akan segera dibawa oleh tim adalah :

  • Terpal ukuran 4×6, 35 buah
  • Selimut dewasa 50 buah
  • Sarung 50 buah
  • Tikar 50 buah
    (Lebih baik yg masih baru)

Sehubungan dengan itu dilaksanakan Gerakan Ummu’l Quro Depok memanggil untuk pendidikan dan kemanusiaan dengan kegiatan pengumpulan donasi untuk korban gempa Lombok, Selasa (7/8). Ayah Bunda, siswa siswi SIT ummul Quro dapat menitipkan donasinya dalam bentuk uang atau pun barang pada walikelas masing masing.

Informasi lebih lanjut dapat melalui kontak person Kami :

Pak Koko : 085778542876
Yayasan Ummul Quro Depok
Jalan Mandor Sanim, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16425
Telp/Fax: 021-77214556 / 0811-9222-203
Email: ummulqurodepok@gmail.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top