Pelatihan Karyawan dan Persiapan Semester Genap

Rapat Kerja digelar di Aula Yayasan Ummu’l Quro Depok (17/12). Rapat ini sebagai persiapan dan konsolidasi menuju semester genap yang akan datang. Selain itu, kegiatan ini juga untuk melihat perkembangan karyawan dalam menghadapi tantangan mendatang.

[ngg src=”galleries” ids=”4″ display=”basic_slideshow”]

Banyak hal diulas dalam rapat kerja kali ini. Namun yang paling berkesan adalah sebuah review ulang mengenai kegiatan pelatihan karyawan yang diselenggarakan di Markas Kostrad, Cilodong, Depok. Dalam sambutannya, Dewan Pengurus Yayasan Ade Trisilawati, A.Md menyatakan, Pembinaan karyawan sangat penting dilaksanakan. Hal ini untuk memupuk jiwa kebersamaan, disiplin serta harapan menndatangkan kinerja yang baik baik Yayasan Ummu’l Quro Depok.

Hal senada juga disampaikan oleh Ali Fikri Piyar, Lc, MA selaku Dewan Pembina Yayasan. “Saya sangat berharap pembinaan karyawan yang diselenggarakan di (Mabes) Kostrad dapat membawa perubahan yang signifikan dan postif bagi karyawan Ummu’l Quro Depok.

Dalam acara ini juga diberikan sertifikat pelatihan yang langsung diberikan oleh Dewan Pembina Yayasan dan Dewan Pengurus Harian. Selain itu, hal yang menarik lainnya adalah pemutaran kembali film dokumentasi Pelatihan Jiwa Kepemimpinan yang diselenggarakan di Cilodong, Depok, tersebut.(OZI/Humas & Publikasi UQD)

Koleksi album foto klik disini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top